Prajurit Siliwangi Selalu Menjaga Silaturahmi Dengan Rakyat Dan Ulama

Ragam  SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 10:38:00 WIB | LAPORAN: NANANG YUDI

Prajurit Siliwangi Selalu Menjaga Silaturahmi Dengan Rakyat Dan Ulama

Prajurit Siliwangi Bersilaturahmi dengan Syech Amin Aduhaby Al Jaelani/RMOLJabar

RMOLJabar. Kodam III Siliwangi adalah tentara rakyat yang lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat. Setiap prajurit Siliwangi akan selalu menjaga silaturahmi dengan rakyat dan ulama sebagai representasi pemimpin umat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Demikian dikatakan Anggota TNI dari Kodam III Siliwangi, Kopral Yudi Aditiawarman, Sabtu (9/11).

"Kodam III Siliwangi terus bersinergi dengan masyarakat dan tentunya sangat  menghormati ulama, maka silaturahmi sarana untuk menjaga hubungan baik diantara sesama," ungkapnya.

Yudi Aditiawarman merupakan prajurit TNI yang dekat dengan para ulama dan sering mengisi ceramah dan dzikir asmaul husna di beberapa majelis taklim dan masjid raya.

"Alhamdulillah dengan membangun silaturahmi dan selalu bersama para ulama, insyaAllah persatuan dan kesatuan dan kondusifitas masyarakat akan selalu tercipta," ucap Yudi seusai mengisi acara pengajian disalah satu Masjid.

TNI yang satu ini juga terus mengembangkan terapi dzikir Asmaul Husna untuk pengobatan kegundahan juga kegelisahan bagi penderita penyakit lahir dan batin.

"Semoga saja terapi Dzikir Asmaul Husna bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, intinya kami (Kodam III Siliwangi) mengajak untuk taat dalam ajaran dan syiar Islam," tuturnya.

Yudi berharap semoga majelis terapi dzikir Asmaul Husna yang dilakukannya bisa menjadi sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi juga memperkuat persatuan dan kesatuan.

"TNI akan selalu berada bersama masyarakat," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA