Maulid Nabi, PKB Ciamis Santuni Anak Yatim

Peristiwa  SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 13:32:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Maulid Nabi, PKB Ciamis Santuni Anak Yatim

Peringatan Maulid Nabi PKB Ciamis/RMOLJabar

RMOLJabar. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ciamis memperingati Maulid Nabi Muhammad dengan menyantuni 50 anak Yatim dan kaum duafa, Sabtu (9/11).

Ketua DPC PKB Ciamis, Imam Dana Kurnia mengatakan, acara yang diselenggarakan di Aula Kantor DPC PKB Ciamis ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara itu juga dilaksanakan serentak di seluruh DPC kabupaten/kota se-Indonesia.

"Dari santunan anak yatim ini kami memohon doa dan mengucap syukur atas kelancaran perhelatan demokrasi dari mulai pemilihan legislatif, pemilihan presiden. Dan hari ini semua sudah dilantik. Tentu kita harus bersyukur atas nikmat yang Allah berikan ini," ujar Imam.
 
Dia juga mengungkapkan, santunan ini terlaksana atas dukungan dari Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis.

"Terimakasih atas support dan kerjasama anggota Fraksi PKB. Semoga ini membawa manfaat bagi seluruh kader PKB dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Imam.

Menurutnya, santunan anak yatim ini juga merupakan doa bagi para pendiri PKB dan para alim ulama yang telah ikut berjuang memerdekakan Republik Indonesia.

"Kami juga mendoakan para pendiri PKB dan alim Ulama yang telah berjasa bagi Bangsa dan Negara. Mudah-mudahan kedepan PKB yang dipimpin Cak Imin (Muhaimin Iskandar) lebih berkah dan maju membangun masyarakat sejahtera," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Johan J. Anwari. Dia mengatakan, kegiatan santunan anak yatim merupakan bukti PKB selalu hadir di masyarakat.

"Di bulan yang barokah ini, PKB tentu terus bekerja bagi masyarakat. Doa-doa para yatama, fuqara dan masyaikh ini akan menjadi bekal kita dalam berjuang melayani umat," ujarnya.[rizalnurdin/son]


Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA