Muskab PBSI Purwakarta 2019

Olahraga  SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 13:39:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Muskab PBSI Purwakarta 2019

Muskab PBSI Purwakarta 2019/RMOLJabar

RMOLJabar. Sejumlah Perkumpulan Bulu Tangkis (PB), Klub dan Sekolah Bulu Tangkis (SBT) di wilayah Kabupaten Purwakarta ikuti Musyawarah Kabupaten (Muskab) untuk memilih jajaran Pengcab PBSI Kabupaten Purwakarta periode 2019-2023.

Dalam acara yang digelar di Graha Citarum, PJT II Jatiluhur, Sabtu (9/11) itu, nampak hadir Sekjen PBSI Jawa Barat Herman Subagja mewakili PBSI Pusat, Ketua KONI Purwakarta Muhamad Husni, dari Disporaparbud Purwakarta, Nina Yulianti, Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta yang juga Ketua PSSI Kabupaten Purwakarta, Komarudin dan sejumlah tokoh perbulutangkisan di Purwakarta.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Muskab PBSI Purwakarta 2019, Asep Sendjaya mengatakan Muskab didasari oleh masa bakti pengurus PBSI Purwakarta periode 2013-2017 telah lama berakhir. Muskab digelar untuk memilih pimpinan agar tidak terjadi kekosongan pengurusan PBSI Purwakarta.

"Muskab mengambil tema; Bangkit, bersama, bersatu dan berkarya nyata untuk meraih keunggulan prestasi bulu tangkis dan memasyarakatkan olahraga bulu tangkis di Kabupaten Purwakarta," kata Asep.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga Muskab ini bisa terselenggara dengan baik.

"Kita semua berharap, Muskab ini jadi momentum untuk kembali menegaskan pembinaan olahraga bulu tangkis untuk melahirkan atlit-atlit yang handal yang akan membawa nama harum Purwakarta," ujarnya.

Jajang Pimpin PBSI Purwakarta

Diketahui, Muskab PBSI Purwakarta tahun 2019, memilih secara aklamasi Jajang Surahman sebagai Ketua Umum Pengcab PBSI Kabupaten Purwakarta  untuk periode 2019-2023.

Ketua Pengcab PBSI Purwakarta terpilih, Jajang Surachman dalam pidatonya mengatakan, sejumlah kendala dialami oleh klub-klub bulu tangkis dalam hal administrasi para atlit yang akan ikut pertandingan menjadi alasan dirinya maju mencalonkan jadi Ketua Umum Pengcab PBSI Purwakarta.

"Selain itu, mami juga mempunyai visi dan misi agar atlit -atlit bulu tangkis di Kabupaten Purwakarta dapat terus meningkatkan kualitas dan kemampuannya untuk berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional," kata Jajang.

Untuk meningkatkan kualitas dan prestasi atlit bulu tangkis di Purwakarta, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi dan koordinasi, baik dengan Klub, PB, STB dan pemerintah serta semua elemen masyarakat yang berkepentingan dengan majunya perbulutangkisan di Kabupaten Purwakarta.

"Untuk bulu tangkis Purwakarta, mari kita buat yang susah menjadi mudah dan yang mudah kita buat lebih mudah lagi," demikian pemilik klub bulu tangkis Berly Badminton Club itu.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA