KABUPATEN BANDUNG

Peringati Maulid Nabi Muhammad, PKB Santuni Ratusan Anak Yatim

Sosial  SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 16:05:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Peringati Maulid Nabi Muhammad, PKB Santuni Ratusan Anak Yatim

PKB Kabupaten Bandung santuni anak yatim/RMOLJabar

RMOLJabar. Ratusan anak yatim menerima santunan dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung, Sabtu (9/11).

Pemberian santunan sekaligus doa bersama itu dilaksanakan di area halaman Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung yang berada di Jalan Raya Laswi, Kecamatan Ciparay.

Nampak Ketua PCNU Kabupaten Bandung Asep Jamaludin, Anggota Fraksi PKB DPRD Jabar Asep Syamsudin, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Uya Mulyana, Tete Koswara, dan Acep Ana hadir di kegiatan itu.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung Tarya Witarsa mengatakan, bila pemberian santunan kepada puluhan anak yatim ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa dilaksanakan pihaknya dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhmmmad SAW.

"Menyantuni anak yatim ini merupakan agenda tahunan yang biasa dilaksanakan DPC PKB Kabupaten Bandung," ungkap Tarya yang mewakili Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal.

Menurutnya, pemberian santunan ini, selain dilaksanakan DPC PKB Kabupaten Bandung juga dilakukan masing-masing perorangan dari para anggota legislatif Fraksi PKB.

"Kenapa kita melaksanakan ini? Mudah-mudahan sesuai perjuangan yang dilakukan PKB, bagaimana mampu mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan," harapnya.

Kegiatan sosial, kata Tarya, hal yang tidak aneh lagi untuk partainya. Apalagi PKB adalah parpol yang dilahirkan dari Nahdlatul Ulama  (NU) sesuai dengan visi dan misinya.

"Ini (kegiatan sosial) merupakan bagian dari nilai perjuangan. Dan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, sudah menjadi tradisi yang biasa dilakukan DPC PKB. Supaya kita tak gagal fokus. Supaya kita tidak gagal paham," pungkas Tarya. [yud]

Komentar Pembaca
Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 17:00:04

Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA