KABUPATEN BANDUNG

Soal Cadar Dan Celana Cingkrang, PKB Ajak Semua Pihak Pahami Nilai Islam

Politik  SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 16:43:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Soal Cadar Dan Celana Cingkrang, PKB Ajak Semua Pihak Pahami Nilai Islam

Ilustrasi/Net

RMOLJabar. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung, mengajak semua pihak memahami kembali nilai-nilai ajaran islam. Hal tersebut untuk menyikapi isu pelarangan cadar dan celana cingkrang.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung Tarya Witarsa juga tak ingin merespon lebih jauh mengenai pernyataan Menteri Agama RI yang bakal melarang cadar dan celana cingkrang dipakai di institusi pemerintah.

"Bicara itu, sebenarnya kita sudah hatam. Kita (PKB Kabupaten Bandung) tak melihat sisi itu. Yang paling penting perjuangan nilai-nilai Islam," ujarnya, dalam keterangan pada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (9/11).

Dalam kesempatan tersebut, Tarya pun berharap masyarakat mendoakan para kader PKB yang kini tengah berjuang mewakili suara rakyat di parlemen termasuk Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar.

Di parlemen Senayan Jakarta, lanjut Tarya, keterwakilan dari anggota PKB sebanyak 58 orang, sedangkan di DPRD Jabar (dapil Kabupaten Bandung) 1 anggota, dan DPRD Kabupaten Bandung sebanyak 6 anggota.

"Kami berharap, mereka (para legislator PKB) diberikan kekuatan dan keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT," tandasnya. [yud]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA